Mahasiswa Prodi Manajemen UNUSIDA Menggagas Pelatihan Digital Marketing untuk Pengembangan UMKM di Era 5.0

Sidoarjo – Senin, 26 Juni 2023 Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen melaksanakan kegiatan Pelatihan dengan tema “Pemanfaatan Digital Marketing di Era 5.0 untuk Pengembangan UMKM”. Digital Marketing sendiri merupakan strategi pemasaran dengan menggunakan teknologi. Mengingat saat ini sudah memasuki era Society 5.0, maka diadakannya acara ini merupakan urgensi yang sangat penting untuk menunjang kemampuan Mahasiswa Prodi Manajemen.

HIMA Prodi Manajemen mengundang tiga narasumber dalam pelatihan ini, di antaranya Ibu Edita Rachma Kamila, S.M M.M selaku Dosen Manajemen UNUSIDA, Bapak Ori Hariansyah, S.Th.I., S.Psi., MSc selaku CEO dari K3 Consultant & Ori Fried Chicken, Ibu Ailsa Rania Azizy, S.S selaku Digital Content Creator. Narasumber yang dihadirkan merupakan narasumber yang ahli dalam bidang Digital Marketing, sehingga kualitas ilmu yang di berikan tidak diragukan lagi.

Pelatihan Digital Marketing ini juga bertujuan untuk mengenalkan sekaligus mengajarkan bagaimana optimalisasi dari pemanfaatan Digital Marketing yang semakin hari semakin maju kian pesat. Selain itu, dalam kegiatan ini juga membahas perizinan usaha. Seberapa penting perizinan tersebut dan cara mengajukan perizinan usaha. Sasaran peserta Pelatihan Digital Marketing diperuntukkan bagi seluruh Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021 dan 2022. “Harapan kita dari diadakannya acara ini supaya Mahasiswa Prodi Manajemen dapat menentukan planning usaha mulai dari sekarang. Menjadikan mahasiswa sebagai Entrepreneur muda”, ucap Bitha Wakil Ketua Hima Prodi Manajemen. (rn/rn)